Monday 28 March 2011

LIHAT KARAKTER BERDASARKAN GOLONGAN DARAH




Banyak pndapat mengatakan , bahwa watak seseorang itu dipengaruhi oleh jenis golongan darah, hasilnya bisa iya atau pun tidak, jadi untuk kepastiannya u all boleh cocokan sendiri, sesuai atau gak. Tapi yang pertama-tama u all mesti tau dulu golongan darah nya jenis apa A,B,C,D,hehe, yang betul adalah A,B,AB,dan yang terakhir O,

GOLONGAN DARAH A
- Walaupun sikapnya lembut, biasanya orang yang bergolongan darah ini cenderung tegas dalam membuat keputusan.
- Sangat suka mengalah,dan cenderung ringan tangan alias suka membantu bukan ringan tangan suka mukul ya, tapi kalaupun ada jangan salahkan golongan darahnya ya, mang orangnya aja kali hehe
- Suka membantu siapa saja yang dalam kesusahan,walaupun pada orang yang baru kenal,cieee pahlawan niee,asal jangan pahlawan kesiangan aja yap.
- Orang jenis golongan ini tidak mudah emosi, walaupun tersinggung, biasanya mereka akan bergaya biasa aja, alias gak terlalu di masukin ke hati
- Tapi hati-hati juga sekalinya tersinggung orang yang golongan darah ini bias kejam juga hiyyyy hati-hati tuh, jangan ampe buatnya tersinggung.
- Agak pemalu tapi yang pasti jangan malu-maluin aja ya

GOLONGAN DARAH B
- Otakny cukup cerdas
- Sipatnya periang dan peramah, rasa humornya juga tinggi emm pelawak kali ya hee, suka berteman dan sangat pandai menyesuaikan diri dengan keadaan apapun,so biasanya mereka banyak teman.
- Punya semangat n keyakinan yang tinggi. Biasanya impian mereka akan tercapai, karena kegigihanya untuk sukses.
- Kekurangannya yaitu biasanya orang yang golongan darah ini , yaitu kurang hati-hati
- Dan sangat suka yang namanya dihargai n dipuji.

GOLONGAN DARAH AB
- Emm orang yang punya golongan darah ini sangat special, karena mereka adalah gabungan watak n sipat dari golongan darah A n B , hatinya sangat sulit untuk di perkirakan , apalgi fikiranya sulitttt deh .
- Penampilan luarnya lebih kea rah golongan dah B , seperti mudah bergaul,optimis, tetap pendirian , dan suka di puji.
- Tapi hatiya pula cendrung kearah orang yang bergolongan darah A, yaitu suka mengalah dan sangat murah hati.
- Mungkin ada segelintir orang yang menyipatkan orang ini agak aneh, karena kalau ada masalah ia sangat pandai menyembun.yikan , seolah-olah seperti orang biasa-biasa yang gak ada masalah,tapi bisa juga kalau lagi bahagia ketawa-ketawa ia suka tiba-tiba jadi sedih, anehkan ??????
- Kurang keyakinan diri , dan selalu curiga.

GOLONGAN DARAH O
- Rasa percaya diri mereka biasanya cukup tinggi
- Sangat kuat pendirianya, kalau menurutnya begini ya mesti begini gak bias di rubah-rubah, secara halusnya keras kepala kali ya hehe.
- Semua keputusanya adalah final alias udah dipikirnya mateng-mateng.
- Orang yang berdarah O orangnya cukup bijak, karena itu biasanya mereka jarang terpengaruh oleh siapapun atau pun lingkungan yang gak beres.
- Lebih baik sendirian daripada berteman dengan orang yang gak bener.
- Tapi ada juga kelemahannya yaitu mereka keras kepala n gak suka mengalah, walaupun dah tau salah hufzzzz.

So apa golongan darah u all, tap gimanapun ni semua gak 100% tepat, pada intinya kembali ke diri masing-masing, mau seperti apa, karena u all sendiri yang menjalankan roda kehidupan ini,,hwaiting, fighting

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 hikarisoemarda | Design : Noyod.Com